• Welcome

    Anda berada di website JOYS (Jakarta Owners Yamaha Scorpio). Di sini Anda akan menemukan berbagai informasi dan mengenal lebih dekat keberadaan Yamaha Scorpio dan JOYS. “Jangan ngaku punya Yamaha Scorpio jika belum enjoy sama JOYS. “Be The Bikers !!! Be The enjoy with JOYS….!!
  • Base Camp

    Sekretariat JOYS :
    Jln Jati Raya RT 5 / RW 9, No.12, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14330

    Phone
    Narma : 021 98913996
    Firman : 021 94994825
    Rahman : 021 99027823
    Ridwan : 0813 80796555
    Akbar : 021 71315180

    Kumpul-kumpul:
    "CAFE BAYU" (Tentatif)
    Jln. Bala Dewa, Duren Sawit, Jakarta Timur
    Setiap hari Rabu, malam kamis dari jam 20.00 ampe gempoooorr....!

    "RM.SIANG MALAM"
    Jln.Radin Inten, Buaran, Jakarta Timur
    Setiap hari sabtu, malam minggu dari jam 21.00 ampe gempoooorr....!

  • Advertisement

    dota.matiajelo.com

    video matiajelo

    hg-power

  • Visitor

Kumpul Bareng Enduro Community at Bandung

6.jpg

Enduro Community (EC) telah menggaet tujuh club motor sekaligus sebagai anggotanya yang di luncurkan di Hot Rot Cafe di Jakarta. Tujuh club motor yang tergabung dang yang telah di gaet oleh Enduro Community salah satunya adalah Jakarta Owners Yamaha Scorpio (JOYS) yang ber-base camp di JL.DR Radjiman WD Jakarta Timur ( ralat=Jl. Nusa Indah, Klender, 13640, Jakarta Timur ).

Enduro Community merupakan wadah bagi berbagai komunitas motor yang di fasilitasi oleh Pertamina unit Pelumas tanpa harus menghilangkan identitas club. Selama ini keberadaan klub-klub motor Indonesia selain sebagai ajang penyaluran hobi otomotif dan modifikasi juga merupakan sarana sosialisasi yang cukup memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Bergam program yang bersifat sosial kemanusian kerap kali diadakan namun sifatnya masih sendiri-sendiri sehingga terkesan tidak terkoordinasi.

Di satu sisi citra klub motor belakangan ini kembali tercoreng oleh ulah sebagian club yang melakukan tindakan brutal seperti kasus pembunuhan, penganiayaan, dan tindak kekerasan yang terjadi di Bandung beberapa waktu yang lalu.

“Dengan keberadaan Enduro Community di harapkan kreatifitas dan sportifitas para biker lebih terarah dan solid, melalui berbagai kegiatan yang telah di susun selama satu tahun ke depan” ujar Alpha Reda Koordinator EC sekaligus Asmen CEO Pertamina Unit Pelumas.

Kegiatan yang dimaksud bakti sosial, oil clinic, lomba modifikasi, rolling thunder dll. Sedangkan untuk pembinaan mental dan spiritual, Enduro Community yang telah mempersiapkan programpengajian yang akan melibatkan ustadz-ustadz terpilih yang mampu menyelami jiwa dan karakter para biker sehingga terkesan santai tidak menggurui.

Peluncuran keangotaan awal Enduro Community di tandai pemasangan jaket yang di buat khusu sesuai dengan warna dan identitas masing-masing club namun di tambah badge berlogo Enduro Community. ” Jaket ini mencirikan keragaman dalam persatuan” tambah Alpha Reda. Selain itu anggota juga berhak mendapatkan kartu anggota yang dapat di gunakan sebagai tanda konsumen khusus dalam setiap kesempatan promo produk Enduro dari Pertamina.

Persyaratan untuk masuk kedalam komunitas ini mudah, para bikers atau klub motor yang berminat untuk bergabung dapat memperoleh informasinya melalui situs www.endurocommunity.com

Kegiatan pertama yang pertama di laksanakan adalah Ajang Kumpul Enduro Community yang di gelar di Bandung pada tanggal 15-16 Desember 2007, yang beragam aktifitas mulai dari bikers bazaar, lomba midifikasi, games, free style serta penampilan DJ, seksi dancer, dan artis The Legend, Gadiz dan PHB.

Semangat keragaman dalam persatuan yang melandasi terbentuknya komunitas ini juga di harapkan menjadi wacana, pembinaan rasa nasionalisme dimana Pelumas Enduro merupakan merek pelumas hasil produksi bangsa Indonesia. “Kalau bukan kita yang mencintai produk dalam negeri, Siapa Lagi?????” seloroh Alpha Reda menutup pembicaraan dengan visual.
—————————————————————————————————————-
( Tabloid Umum Mingguan Visual No. 187. tahun ke-10, s/d 25 Januari 2008, Reportase by Harley Sarpinas)

.:: Foto-foto bisa di liat di gallery foto
::.